Home / TUTORIAL & TIPS / Error 0x80070091:The Directory is not Empty. Cara Mengatasinya

Error 0x80070091:The Directory is not Empty. Cara Mengatasinya

Bocahweb – Kali ini saya akan membagi pengalaman saya tentang cara menghapus folder yang tidak bisa di hapus, yang peringatannya seperti “Error 0x80070091:The Directory is not Empty” , tentu sangat menjengkelkan bukan. Hal ini terjadi biasanya karena proses copy paste yang gagal atau terputus.

Jika itu terjadi pada komputer kamu, jangan panik dulu ya..kita tidak perlu susah payah mencari aplikasi lain untuk mendelete file atau folder tersebut, karena pada windows sendiri sudah ada tool yang ajaib untuk mengatasi masalah seperti itu.

Pertama bukak explorer dan klik kanan pada partisi tempat kamu menyimpan folder atau file yang tidak bisa di hapus itu dan klik properties.

Setelah itu kamu pilih bagian tool klik check di bagian error-checking

 

Selanjutnya akan keluar tampilan check disk dan centang pada bagian “Automaticallu fix file system Erros”  dan klik start. Setelah itu tunggu proses sampai selasai dan klik close. Setelah itu kamu bisa mencoba untuk menghapus folder yang tidak bisa di hapus tersebut.

Semoga cara  memperbaiki Error 0x80070091:The Directory is not Empty diatas, semoga bermamfaat dan berguna bagi kita semua.

Terima Kasih

Check Also

tips menghapus malware dari windows

Tips menghapus malware dari Windows

bocahweb.com-Waspadalah terhadap tanda-tanda windows  yang berpotensi terinfeksi malware Seperti  kinerja yang  lebih lambat dari biasanya, …

2 comments

  1. Memang menjengkelkan Dan bikin frustasi. Tapi sekarang saya pakai Linux & belum menemui yang seperti ini lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oopsst..!! Ga boleh copas yaaa :D